CARA PENGAJUAN PINJAMAN DI BANK YANG BAIK DAN BENAR

Dewasa ini hutang adalah hal yang biasa bagi sebagian orang, baik tukang ojek, tukang parkir, tukang urut dan tukang tukang yang lainnya juga memiliki hutang dengan pihak bank, bahkan para pejabatpun juga memiliki riwayat dan bahkan masih memiliki pinjaman atau kredit dengan sebuah bank.

Di sebuah dunia pebankan instrumen terpenting adalah soal pinjaman/kredit, karna jantung sebuah dunia perbankan adalah sebuah pinjaman/kredit, semakin banyak kredit yang dilempar maka akan semakain enak sebuah perbankan berjalan, Dan masih ada sebagian orang yang masih takut soal  pinjam memimjam dengan bank, baik karna segi ekonomi maupun usaha/pekerjaan yang masih naik turun.

 Padahal seyogyanya sebuah perbankan ada karna untuk membantu kebutuhan masyarakat seperti pinjaman untuk tambahan modal usaha, renovasi rumah, pembelian/kredit kendaraan, pembelian properti dan masih banyak lagi yang lainnya, biasanya dengan bunga yang bersaing untuk meringankan beban dari masyarakat, kita tahu jaman sekarang jika ada kebutuhan mepet atau mendesak baik untuk kebutuhan rumah tangga/ syukuran/ modal usaha pasti kita larinya ke BANK. jika kita meminjam kepada keluarga iya jika ada rizki lebih kalau tidak??? apakah hutang kepada tetangga??? apa lagi itu, bisa bisa jadi omongan dan tidak enak di dengar, maka kita perlu melakukan pengajuan pinjaman dibank.



lalu muncul pertanyaan, bagaimana cara pengajuan pinjaman di bank ??

pengajuan di sebuah bank tidak lah sulit biasanya pinjaman/kredit bank memiliki syarat utama berupa jaminan BPKB / SHM (sertifikat hak milik) baik sertifikat rumah, kavling, kebun maupun sawah.

jika kita punya syarat utama itu kita tinggal melengkapinya dengan syarat-syarat yang biasa, seperi :

jika kita memakai jaminan BPKB maka kita tinggal foto copy ktp suami istri, foto copy KK, foto kopy STNK, foto kopy BPKB itu sendiri dan gesekan rangka, mesin kendaraan tersebut.

jika kita memakai jaminan SHM makan kita tinggal foto copy ktp suami istri, foto copy KK, foto copy sertifikat tersebut dan tumpi pajak terbaru.


Cukup mudah bukan kita melakukan pengajuan pinjaman di bank, jika syarat pengajuan sudah lengkap kita tinggal datang langsung ke bank yang kita inginkan atau kita menelfon marketingnya dan pengajuannya bisa di lakikan tempat tinggal kita, jika sudah kita tinggal menunggu proses dan kabar dari markegtingnya jika pengajuan sudah di acc / diterima maka kita tinggal pencairan di bank tersebut.

tidaklah sulita bukan?? itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan tentang pengajuan dibank, semoga informasi ini bisa membantu masyarakat, dan jangan lupa angsuirannya dijaga setiap bulannya yaa..

sekian dan terimakasih.

masbusero Hallo sobat blogger, saya admin masbusero.com semoga artikel yang dibaca kawan-kawan semua bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat luas, admin hanya penulis baru apa bila ada salah kata saya minta maaf sebesar-besarnya, dengan adanya blog ini saya juga berharap bisa menambah teman maupun sahabat baru di dunia blogger, Salam Blogger dan Selalu Budayakan Membaca.

0 Response to "CARA PENGAJUAN PINJAMAN DI BANK YANG BAIK DAN BENAR"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel